Kamis, 24 Juli 2014

Perjuangin Tempe

Katanya orang berbintang Aries itu kompetitif ya? kayaknya sih iya.. 


Puasa kali ini sahurnya heboh banget. Ga terima cari makan di warung deket-deket. Gue selalu ngiterin Jogja melawan dinginnya udara dipagi hari yang sempat pernah sampai 19 derajat loh. Serem.. kulkas gue kalah dingin. Gue ngiterin sampe jalan Magelang jam 3 pagi buat beli....... lemper 1 biji.

Nemu tempat makan satu oke banget, enak banget dan murah dideket kampus dan gue bolak balik kesana. Pas sampe sana jam 3an, banyak banget mas-mas ngantri di tempat makan itu. Buset bertiga cewek-cewek sendiri nih, udah gitu mas-masnya ga ada yang bening lagi. Kayaknya kalau sahur itu ditakdirkan untuk ketemu mas-mas kucel ya! kemana kalian mas-mas bening? terus gue lihatin tuh tempe goreng anget...wah enaknya... langsung gue bilang ke mbaknya,

"Mbak saya lauknya aja dulu dilayanin, nasinya ntar aja biar ga lama."

Nasi emang belum matang dan sebenarnya gue udah ngincer tuh tempe sih. Tiba-tiba mas-mas sebelah gue udah berbau untuk mengincar tempe juga. Tapi langsung gue cecer tuh si mbak penjual biar gue dijualin dulu, hehe pakailah jenis kelamin wanita buat mendapatkan sesuatu ditempat umum hahah ga salah kok.

Begitulah... gue kompetitif buat dapetin TEMPE!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar