Rabu, 16 April 2014

How men reject women.

Siang tadi gue bolos seminar buat ngehibur mbokdhe Nisa yang katanya setress mau presentasi tentang Feminism. Padahal seminar gue asik banget judulnya women and human rights. Ya tak apa lah..disana datanglah juga si Dichie.

Jadi seperti biasa, ngobrol sana-sini ga jelas. Tapi pada akhir mau pulang ada kesimpulannya. Yaitu gimana cowok nolak cewek. Secara ya bok kami bertiga pernah merasakan penolakan dari laki-laki. Huuuh dasar laki-laki, belum juga kenal kami, udah main nolak aja. Maklum tampilan kami kan ga ngejual banget dipasaran percewekkan masa kini.

Begini bentuk penolakannya,
Nisa yang suka cowok tahunan merasa rendah diri dan ga PD buat ngungkapin, akhirnya beberapa minggu yang lalu doi coba kirim love letter ke cowok itu. Si cowok itu kebetulan brondong yang demennya nonton film-film yang Nisa ga demen banget. Ya ibaratnya mereka itu dua setan yang berbeda alam. Yang satu di alam barzah dan satunya di alam semesta. Anyway...di dalam surat itu si mbokdhe ngajakkin ketemuan sama si dedek brondong buat ngasih jawaban. Eh sore itu di kolam kodok, si dedek ga datang. Akhirnya pulanglah si mbokdhe dengan Dichie dan makan gede. Positifnya, berhasil melupakan cowok itu.

Si Dichie yang dikenal suka mainan laki dari bentuk mini sampe gorilla juga pernah kena penolakan lelaki. Yang ini doi ga mau cerita, lagian banyak banget sih cowok yang nempel. Pokoknya, doi ga pernah tuh merasa kekeringan kayak di gurun. Nah, yang laki sedang deket sama doi ini ternyata ga demen sama doi, alasannya karena doi itu kayak laki. Ebuset... elu kali yang setengah laki.

Terakhir nasib gue ditolak cowok secara halus. Gue dulu pas labil umur 19 tahun gitu naksir berat sama laki umurnya 22an. Tentu gue alay dan bertingkah menyebalkan kayaknya. Apalagi di facebook, sumpah alay banget status-status sama foto-foto gue. Nah dulu gue pernah bersumpah untuk membuat love letter sama doi kalau diusia 25 gue ga dapat cowok. Artinya tahun depan dong ya... ga mauuuu sekarang gue berubah pikiran. Dulu gue sering ngechat doi duluan basa-basi ga penting, biasa cari perhatian. Sekarang gue gilo sendiri sama kelakuan gue dulu. Kemaren gue cek nama doi di fb dan ga ada. Ternyata gue udah di delete sama doi. ya kalau gue jadi doi juga bakal ngelakuin hal yang sama sih. Ini apa sih cewek kegenitan ga jelas, jauh-jauh lo dari hidup gue.

Jadi, kalau mau diringkas bentuk penolakknya begini:
Nisa - "He didn't come."
Dichie - "He thinks I am a man."
Gue - "He deleted me."

Kalau mau ke PDan dikit, gue mau berargumen nih. Pria-pria itu hanya melihat kami dari lapisan luar yang emang sudah busuk dari sananya. Mereka ga 'aware' sama 'character development' kami sebagai manusia. Okelah we were so weird but everyone is weird, right? Coba deh 3 tahun lagi ketemu, hmm... nyesel dah mereka kalau liat kami udah seperti Shakira berhati peri :p

Hahahaha mimpi kaleee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar