Jumat, 18 April 2014

My 24th birthday

Ini dia cerita dan foto-foto ulang tahun gue yang ke 24 tanggal 13 kemaren.
Pas banget jatohnya dihari minggu jadi malamnya sekalian bisa dinner ga usah nunda-nunda hari lainnya. Kebetulan juga orang-orang yang gue undang bisa dateng semua. Kayaknya sih emang rejeki gue temen-temen gue yang biasanya susah banget ditemui kali ini bisa ngumpul. Sekalian ajang reunian kan?

Yang gue seneng banget dari ultah gue kali ini yaitu esoknya tanggal 14 gue dapat kado ulang tahun yang paling mahal seumur hidup gue. Gue dapat tiket ke Oslo dan 1 malam nginep di Doha! ya benar.. beasiswa gue udah dapat dan universitasnya udah admit gue. Akhirnya setelah sebulanan ga bisa tidur mendengkur akhirnya semuanya lancar. Alhamdulillah ya Rab. Tinggal buat visa aja ke Jakarta gue bulan depan. Semoga urusannya dilancarkan. Jadi, secara resmi tanggal 7 Agustus besok gue pindahan ke Oslo, insya Allah. Amin.

Gue sengaja undang banyak orang dalam rangka syukuran juga karena gue udah diterima kuliah di Oslo. Banyak yang ga tahu akan hal ini. Mereka pikir ini cuma ulang tahun biasa aja, tapi sebenernya sih syukuran. Yang bikin gue seneng, semuanya makan banyak. Makanannya nyisa dikit tapi mendingan nyisa kan dari pada kurang.

Malam itu sekitar 25 orangan datang ke dinner gue dan didominasi kaum hawa. Lakinya cuma dkit, ya bisa diitung sama 5 jari lah ya. Lah maklum hidup gue kan dikelilingi wanita-wanita itu. Habis dinner langsung lanjut karaoke. Mantab, langsung dangdutan koplo! ini kayaknya emang guilty pleasure kami sih. Kalau ada dendangan dangdut dijalanan atau di bus diem aja atau minta ganti lagu. Eh pas giliran karaoke tancap gas dangdutan semua sambil joged. Laaah....

Anyway... ini dia foto-fotonya..

Bersama the Jones (kost, dari kiri: Fany, Mak Is, Richie & gue) sebelum berangkat. Si Dora malah tidur dibawah.

Grup montok (Mak Is, mbak Maya, Nisa & gue)

Seneng banget ya menganiaya gue...balas dendam nih. Liat pose si Dora, tetep genit :p

Hanya Kate yang sadar kamera. Monggo antri makanan :)

Grup Sasing 08 - Gue, Dichie, Patrick, Nisa, Mala & Sinta.

Dipaksa foto sama Vivian nih. Dari kiri-kanan, Nick, Wahyu, gue, Dimas & Rosita.

Ini orang-orang yang datang ke ultah gue 2 tahun lalu, sekarang ada lagi. Mas Rahmat, Vivian, gue, Nick & Wahyu.

Buka kado...

Dapet kado jaket buat musim dingin di Norway :)

Bersama Pia-Pia trio, Fay, Emma & Kate.

Foto sebelum karaoke, cuma ga semua ikut foto dan karaoke.

Dimana bumi itu dipijak, disitu kita dangdutan.

Lanjut jogednya...Tarriiiik mang...

Gue suka gaya lo hehehehe siap meluncuuuuur

Dapat hadiah lagi keesokan harinya dari the Jones (jomblo ngenes). Yay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar