Selasa, 04 November 2014

Vlog & blog favorit gue

Hola!

Akhir-akhir ini gue lagi demen banget nontonin vlog di youtube. Menurut gue itu seru banget soalnya  orang bebas mengespresikan ide-ide kocaknya yang bisa menghibur orang. Gue sering mantengin vlog di youtube mungkin gara-gara ga ada TV dirumah gue di Oslo ini. Mau tambah TV dikamar? mahal, ga ngerti bahasanya. Nonton TV streaming acara TV Indonesia? kaga ngerti caranya (maklum gaptek). Pernah bisa sih cuma lola banget...

Nah vlog dari youtube ini seru-seru deh. Ini dia

1. Danisnotonfire 
Ini orang Inggris koplak! bodinya tinggi menjulang, tapi si mas ini suka pake skinny jeans yang model melorot sampe kolornya keliatan. Entah apa yang dipikirnya. Gue ga sengaja nemu vlog ini dan ketagihan sampe begadang semalaman. Ga cuma konyol tapi doi sering banget ngasih tips-tips yang lumayan masuk akal walaupun rada ngelawak juga ujung-ujungnya. Oh ya, doi sama temennya, Phil, suka buat vlog bareng yang isinya konyol-konyolan juga. Kadang mereka demo masak juga, dan gue berhasil belajar bikin pancake gara-gara nonton video mereka, ini dia!

Videonya si Phil ada juga di listnya si Dan... cari sendiri ya.. :)

2. Giovannasworld
Vlog punya Giovanna Fletcher,  istri vocalis Mcfly/McBusted, Tom Fletcher. Doi penulis juga dan gue pengen banget baca bukunya. Tapi kayaknya bukunya cerita cinta-cintaan yang menye-menye deh, gue males baca cinta-cintaan. Kenapa? sedih! cerita cinta gue morat-marit.. #eeaaa curhat. Ya sudah. Pokoknya vlognya seru, ga ada jaim-jaimnya si mbak ini. Cute dan kreatif. Ga tau ya menurut gue hal sesimpel apapun jadi cute kalau dia yang membungkus ceritanya jadi vlog. Vlognya ttg sehari-hari doi sama suami dan anaknya, atau kesehariannya aja sih tapi gue malah seneng yang begitu, lebih natural. Gue emang udah lama ngefans sama si mbak ini. Alasannya? walaupun doi istri artis tapi doi kaga ribet buat diet-dietan biar jadi kurus, pake baju ngejreng, bermake up tebel-tebel, dan santai aja. Pokoknya hidup dibuat simple tapi meaningful. Lo ga usah ngoyo deh buat disukain orang.

3. Tom Fletcher
Yup doi suaminya Giovanna yang suka ngevlog juga. Masih ingat video 'my wedding speech' yang banyak banget yang nonton dan ngelike? yup, doi yang buat. Ini dia,
Boook, video itu udah 2 tahun tapi gue masih aja mewek kalau nonton lagi, apalagi gue tau semua lagunya Mcfly yang dibuat di wedding speech! Asem tuh laki romantis abis! walaupun kesannya cheesy tapi dia emang kreatif banget. Vlog lain dari Tom yang juga buat adeknya dinamain 'dear carrie' juga ga ngebosenin kalau ditonton, kayaknya dia yang paling kreatif di bandnya McFly deh, idenya dari doi kebanyakkan. Tonton dah... apalagi yang dia duet nyanyi sama istrinya, they are so cute! masih ada ya cowok kayak dia hari gini yang nikahin his childhood friend dan masih lucu aja sampe sekarang kalau berdua? heey, ga semua cowok-cowok itu brengsek, girls! tenang...masih ada harapan!

4. Kids react / teens react
Video ini tentang abege/anak-anak yang ngasih komen tentang topik terkini. Contohnya, Miley Cyrus twerking. Reaksi abege asli lucu banget, apalagi mereka yang keliatan konservatif. Reaksi anak-anak kecil? sumpah bikin ngakak. Tonton geh..

Oh ya, 'my wedding speech' yang dari Tom Fletcher juga ada reaksi dari anak-anak ini loh? lucu banget!

5. Blog favorit 
Blog ini seru banget, nyeritain tentang kisah cewe Indonesia yang nikah sama cowo Finland dan sekarang udah punya 2 anak. Gue bisa baca sambil ngakak-ngakak seharian. Menurut gue blognya cerita apa adanya tentang kehidupan sehari-hari dia sama keluarganya. Bahasa tulisannya bikin ngakak, walaupun udah ibu-ibu tetep aja mulut begajulan kalau mendeskripsikan sesuatu.

http://seerika.wordpress.com/2014/09/




Enjoy! yaaaaaay besok gue ke Denmark!

Cheers!

xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar