Senin, 06 Januari 2014

A perfect wedding song

Beberapa bulan yang lalu, gue dan temen-temen gue Dichie, Nisa, Dea, Petrik, Ashika dan cowoknya, Dino karaoke dalam rangka (demi) ulang tahunya Dichie. Kami karaokean pake voucher yang didapet dengan cara ngorbanin harga diri Dichie buat jadi bahan tontonan di acara English Days kampus gue sebelumnya gara-gara dia pake baju warna pink. Oh boiiiii....

Pas kita dapetnya ruangan VVIP.. meeenn... gede bener cuma buat orang segelintir begindang!
Yasu...tetep aja nyanyi...
Nah .. pas tengah-tengah lagu udah pada mulai bosen nyanyi lagu gitu-gitu. Yang niat awalnya mau ngedangdut berhubung ratu dangdutnya ada (baca: Ashika) ga jadi juga.. entah mengapa....mungkin yang lain jiwanya ga sedangdut dia ya... hahaha dan malah ujung-ujungnya  boyband-boybandan sambil ngetawain bajunya si abang-abang Westlife yang kala itu seumuran kite-kite ini pas ngadain konser dan om-om (sok muda) Backstreet Boys!

Tiba-tiba ada yang nyeletuk (gue lupa siapa itu) buat nyanyi lagu yang menjurus ke jorok-jorok itu. Tentu aja yang ada diotak selalu Paris Hilton! Liat aja noh lagunya yang stars are blind! Aduuuh ini si embak ga semriwing atau masuk angin apa setelah syuting video klipnya. Untungnya cowoknya lumayan oke.. jadi pas nyanyi dan liat videonya, mata ini ga cuma diseseli sama susu penyetnya mbaknya, tapi ada pemandangan lainnya....yaaa si masnya!

Terusss.... gue pengen banget nyanyi lagunya Enrique Iglesias yang judulnya 'Tonight' karena ada lyric yang di sensor...dan lagi... sesuatu yang disensor itu akan meledak! Ada lyric yang begini, 'tonight I am fucking you.'!
Naahh,, waktu gue pilih itu, Ashika membuat ide yang sangaaaaat brilian....! Waaaaww... ga rugi kamu sekolah tinggi-tinggi nak... Di bilang,

"This is gonna be my wedding song."

"What do you mean?" tanya gue

"Iya.. ntar kalau gue nikah mau pake lagu ini, liat aja tuh lyricnya "tonight I'm fucking you' kan lebih realiatis ya dengan apa yang akan dilakukan sama kedua pengantin setelah resepsi selesai," jelasnya.

"Bener juga sih bok... gue udah enek banget sama wedding songnya Christina Perry yang judulnya '1000 Years' yang menurut gue musiknya kayak musik mars kematian. Ga cocok banget buat resepsi kawinan. Masa aura musiknya gloomy gitu? Lagian lyricnya bilang 'I've loved you for a thousand years' itu bullshit banget dan sangat tidak realitis." timpal gue dengan ngasalnya.

Eh tapi...tapi.... Tonight I am fucking you itu belum tentu loh... contohnya salah satu temen gue yang siangnya resepsi pernikahan, sebut saja namanya Mawar bilang, 'sumpeh gue takut men ntar malem. Gue selalu berdoa biar gue dateng bulan hari ini. Dan dikabulkan!Yay.'

Kasihan bojone....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar