Sabtu, 18 Januari 2014

Rumus matematika

Gue jadi babi nih dirumah. Gue diternakkin. Tau sendiri lah ya kalau hewan ternak pasti dicekokkin makanan bergizi mulu dan banyak! Gue sampe-sampe curhat ke ibu burjo deket kos,

"Huaaaaa.... kerjaanku cuma makan-tidur-pipis-makan-tidur-pipis aja buk!"

Padahal rencana awalnya pulang tuh mau ketemu sama temen-temen SMA gue. Tapi rencananya gatot!!!!
Hujan 3 hari 3 malam tiada henti. Banjir dimana-mana sampe masuk rumah!
Gue ampe ngepel segala, cuma cara gue ngepelnya itu aneh, kikuk banget. (Ngepel pake alat semacam tongkat! biasanya sih gue dikos ngepel pake kain aja yang gue gosok-gosok ke lantai pake kaki, pake tangan kalau dikolong aja.) Berhubung gue males dan aneh banget ngepelnya, gue bilang gini ke bokap sebagai bentuk pemberontakkan ogah ngepel,

"Pak, maklum Eline tuh ga bermental babu, jadinya ga bisa ngepel!."

"Maksud kamu bapak mentalnya babu????."

Embeerr ciiiyn... bokap gue kalau bersih-bersih lebih bersih dari gue. Whahaha yaaa namanya saja orang malas. Oooppss beda generasi kalee.. generasi dulu kan hidupnya lebih susah ya, jadi dituntut untuk bisa ini-itu. *Ngeles*

Akhirnya sukses ngedon, ndeprok, glundang-glundung, ngesot-ngesot ke meja makan dirumah aja!!!!
Kapan kurusnya??? percuma bawa sepatu olah raga kalau hujan dari pagi sampe malam! Masa lari diatas air banjir. Dengan nganggurnya, gue buka-buka tweet gue yang lama yang bunyinya,

"Emang kenapa sih kita harus belajar matematika sampai dengan rumus-rumus yang tingkat kesulitannya lebay gitu? emang rumus-rumus seperti sin, cos, tan itu apa bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari? Kan ga toh???."

Eh emang bener kalau kita belajar apa aja tuh ga ada yang useless, cuma kok eyke ngerasanya rumus-rumus matematika itu useless bener dihidup gue. Buat apa tuh sin, cos, tan?? ngitung duit ga pake itu!
Tiba-tiba tweet gue disamber Ardana,

"Rumus matematika yang bisa dipake sekarang ini cuma MODUS!!!!"


Lhaaaaa.... baru gue bersorak setubuh!!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar