Minggu, 05 Januari 2014

Teman itu seperti kondom

Temen kos gue Mak Is (namanya sih mbak Istri, cuma lebih singkat aja kalau dipanggil Mak Is) minta saran gue bikin quotes tentang friendship buat ngasih kado perpisahan buat temennya yang mau nikah dan resign dari kerjaaanya. Kado itu akan diwujudkan dalam bentuk tulisan di mug. Secara otak gue ga pernah utuh, jadilah saran-saran gue nyeleneh, seperti contohnya, "2 anak cukup, 3 anak lebih baik & 4 anak cumlaude!!!." Kan itu pas yaaaa buat calon pengantin biar ga bikin anak kebanyakan?? Helooooo populasi di Indonesia nambahnya gila-gilaan! Ga laku apa yah kontrasepsi?

Masih nanya gue stress?? pasti iya jelas!!!

Setelah gue dipaksa-paksa, diperes-peres otak gue sampe kepelintir buat bikin quotes yang bagus, tetep aja gue ga bisa. Dan.....jadilah quotenya seperti ini,

"Friends are like condoms. They protect you when things get hard."

Sungguh quote yang nggilani! Tapi okelah buat lucu-lucuan... (kenapa selalu ga bisa jauh-jauh dari masalah sexual? jawabannya karena sexualitas itu selalu laku dimana aja, buat siapa aja! hahaha )

Anyway.... setelah sampe kos gue mikir-mikir lagi tentang quote super gue yang sudah tertulis di mug itu. Ternyata, kalau mau dilogikakan begini,

Friends are like condoms = I am your friends so I am a condom.
They protect you when things get hard = As a condom, I will protect you which is a 'dick' when you face difficult times (things get hard!).

Jadi.... I am a condom and you are a dick!! Waaaaaawww.... My friend is a dick!!!!

Begitukah kira-kira makna lainnya?? Bagaimana sodara-sodara???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar