Senin, 13 Januari 2014

Salah kaprah: Sex & Jenis kelamin

Ini cerita jorok dari Jen (ga tau kenapa selalu cerita yang gini-gini kalau sama gue), kayaknya udah nalurinya kali ya :))

Ada seorang bapak-bapak pergi ke receptionist buat ngisi blangko tentang data dirinya. Nah, karena blankonya berbahasa Inggris, si mbak receptionistnya nanya,

"Bapak, mohon maaf, apa mengerti bahasa Inggris?."

Si bapak pun mengangguk iya, tanda mengerti.

Sewaktu ngisi kolom name, lancar! age and date of birth, lancar juga.
Setelah itu bagian occupation, tetep lancar.
Akhirnya pada waktu ngisi kolom, 'sex,' si bapak jawab, '3 TIMES A DAY!'

Waaaah si mbakpun kaget waktu mendapatkan blangkonya lagi, dan nanya buat mastiin,

"Bapak, ini sex-nya apa ya?"

"Iya mbak, itu 3 times a day jawaban saya." jawab si bapak sambil cengar-cengir.

Si mbak pun langsung merasa 'awkward' hahahaha
Harusnya kan diisi M (male) atau F (Female) kan?
Bukan berarti 'sex' itu diartikan dengan 'bercinta' bapaaaak.... mbok ya dilihat dulu konteksnya? mana ada blangko disuruh ngisi masalah sexual sehari-hari kalau bukan blangko yang berhubungan tentang reproduksi dan antek-anteknya... hahahaha :D

Yang ini cerita tentang adek gue.

Dulu waktu kami SD, adek gue disuruh buat brosur ya semacam blangko juga buat pelajaran bahasa Indonesia disekolahnya. Blangko itu harus ada pertanyaan seputar jati diri si penjawabnya. Buat ngisi nama, ttl, alamat, umur masih oke.
Nah, waktu itu adek gue protes ke bokap gue, kenapa nilai tugasnya jelek? setelah bokap gue periksa, ternyata salah satu pertanyaan di blangko yang dibuat adek gue tuh nanya begini,

Apa nama kelamin Anda?

"HAHAHAHA.... kok 'nama kelamin'???? berarti jawabannya penis atau vagina dong?! Yang betul tuh 'jenis kelamin', jadi jawabannya laki-laki atau perempuan." jawab bokap gue.

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar