Senin, 06 Januari 2014

Gedein Susu

Gak enaknya jadi cewek kalau mau hidup sehat tuh harus ke gym (cewek doang??? cowok juga kaleee). Perasaan gue aja yang males makanya gue bilang ga enak.. hehehe (kere juga sih lama-lama, duitnya bisa buat beli baju ciiiiyn!!!) :D
Enak sih di gymnya. Cuma... banyak banget orang yang mikir kalau ke gym buat gaya-gayaan atau ngecengin cowok. Tapi ya bok, pas gue lagi rajin ngegym ga ada tuh cowok oke disana, yang ada mah brondong-brondong SMA yang berisik. Emang eike tante macam apaan makan brondong SMA?? Sutralah ya...

Tahun lalu gue emang rajin ke gym, bayar bulanan pula. Kebetulan tempatnya juga baru dan bagus. Tapi akhir-akhir ini mulai males... mending ndeprok aja di coffee shop sambil nggosip! :D *nimbun lemak*

Lanjuutt... ditempat gym gue tuh banyak banget populasi ceweknya. Dan cowok-cowok disana juga ga mesum-mesum kayak di tempat gym blue building UGM itu. Ibaratnya, elo-elo-gue-gue deh. Instruktur gym cowoknya juga baik banget, suka nolongin orang (gue) pake alat yang lebih canggih dari hp gue itu.

Tapi nih..... setelah beberapa bulan gue ga nge gym lagi, beberapa temen kos gue cobain ngegym. Waktu mereka mau cobain alat, tiba-tiba ditanyain sama mas instrukturnya gini,

"Mau ngapain mbak nge-gym? MAU NGGEDEIN SUSU YAA????"

Heeehhhh????? Apa semua cewek yang kesana tuh sebenernya pada mau nggedein susu ya??? Kok sampe masnya bilang gitu? Dia insrtuktur loh? berarti kan sering berinteraksi sama mbak-mbak yang pada mau nggedein susunya? Berarti dulu si masnya pikir gue mau nggedein susu juga? Tidaaaaaaaaak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar