Jumat, 10 Januari 2014

Mantan yang digilir

Siang ini gue ngejagong di Syomai Sinchan sama Petrik, Nisa & Dichie sambil nggosip :D
Sambil nemenin gue dan Petrik makan syomai, Dichie cerita gimana dia reunian sama temen-temen SDnya. Daaaan.. ternyata salah satu temen KKN gue si XX itu temen SD nya Dichie.

Karena banyak yang penasaran, lalu Dichie ngeluarin foto-foto reuniannya (tentunya banyak cowok-cowok ya bok?) dan nunjukkin ke kita,

Setelah liat fotonya (cowok-cowoknya), gue nanya ke Petrik,

"Pet, milih yang mana? yang ini aja." sambil nunjuk satu cowok di foto itu,

"Ga mau ah ciiiyn... itu kan anak FIB. Yang ini aja *sambil nunjuk*," bilangnya sambil nunjukkin fotonya ke Dichie,

Setelah Dichie lihat mana yang dipilih Petrik, tiba-tiba suaranya menggelegar dan bilang,

"PET....ITU KAN MANTAN GUE!!!!,"

"Wahahahaaa emang Petrik ga bisa jauh-jauh dari mantan-mantan Dichie!," begitu kata mbokdhe Nisa...

Emang lo kagak, Nis?  berbagi kan yaaaa seringnya? *dikeplak*

Deaaaa bantuin!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar