Senin, 13 Januari 2014

Hot pants & men killer

Aduuuh berdosa gue mak makan mie malam-malam gini! Habisnya laper.. gue ngoceh mulu dari tadi :D
Percuma dong ya sering puasa (ketauan niat puasa buat apaan dan tau ga sih elo kalau pas gue puasa dan ga ada kegiatan biasanya gue bangun tidur jam 4 sore! *urik* hahaha), olah raga tiap sore (prettt).
Jadi ngeblog wae lah buat ngilangin lemaknya (mana bisa? stupid statement!)
Lagian tadi sore mas Rahmat yang udah keranjingan baca blog gue pengen pangen baca yang baru, okedeh..

Jadi tiba-tiba gue dipaksa buat mikir apa ya yang mau ditulis? sebenernya sih buanyak banget listsnya cuma males dan bingung ngerangkai kata-kata biar pesannya nyampe, secara gue punya masalah dengan penyampaian pesan dan tulisan gue yang amburadul hehehe..

Jadi gini,

Yang pertama tentang Hot Pants!

Wow... judul yang cukup membelalakkan mata para male readers selain rok mini, ya kan ya kan??? *ga ngaku sikut*
Padahal ini ga jorok lho ceritanya, cucian deh yey ... :p
Sebenernya gue suka banget pakai hot pants, cuma malesnya tuh harus berurusan dengan mata-mata mesum lelaki dijalanan, jadi gue jarang pake. Padahal kan enak banget, adem plus geraknya bebas. Walaupun kadang gue ga sadar diri dengan ukuran kaki dan paha yang segede gedebok pisang!
Jadi inget pas di Bali gue pake hot pants jalan menelusuri gang Poppies, gue diteriakin penjual souvenir gini,

"Waah bokonge mantab!"

Males gue cari gara-gara sama orang-orang gitu. Anehnya, kenapa banyak bule-bule yang hampir telanjang bulet ga digodain sih? kenapa godainnya orang-orang lokal? apa mereka sadar kalau godain bule ga akan dilayani karena mereka ga tau bahasanya? tapi jangan jadiin orang lokalnya sendiri jadi bahan korban pelecehan sexual dong! Kenapa selalu cewek yang harus jagain diri mereka sendiri? kenapa cowok-cowok itu ga bisa jaga mata, pikiran dan mulut untuk ga berbuat maksiat? Kalau gini yang disalahin siapa? ga terima saya kalau cewek mulu yang disalahin! *Angkat senjata*
Sebenernya pengen banget gue teriak gini,

Heeiiiiiii.... mana ada gue punya pantat? pantat gue kan tepos! Ini ada tapi udah pindah ke pipi semua? mau lo?

p.s ngomongin pantat, jadi pengen makan zupazup / supasup sih? gimana tulisannya?
Tuh makanan rotinya bentuknya kayak bokong ya? beeuuuhh mantab mlenuk-mlenuk coy! :D

Nah, suatu siang gue beli makan bencongan naik motor sama Dora. Tempatnya sih ga jauh, cuma gue pake helm (emang helm itu dipakai cuma kalau ke tempat jauh aja?) soalnya panas.. males rambut ini kan habis keramas *kibas rambut*
Nah gue yang depan dia yang bencong.
Gue pake celana pendek banget dan muka gue tutupin pakai slayer dan helm, sedangkan Dora pake celana yang ga pendek-pendek amat & dia ga pake helm (dasar anak nakal). :p

Pas jalan pulang, tiba-tiba ada mas-mas (mesum), ngeliatin paha gue dong diatas motor. Kampret.
Nah ini hiburan buat Dora buat ngece gue yang biasanya tukang bully dia. Dia bilang ke mak Is,

"Mak Iiiissss.... tante El laku juga dijalan! Ada cowok yang ngeliatin dia terus-terusan. Ngeliatin pahanya doang tapi, ga mukannya."

Siaaalll....

Nah semalem gue suruh Dora cobain baju barunya yang bisa di padu-padankan sama rok dan celana dan kalungnya itu. Dia rencananya mau pake hot pants dan roknya itu, cuma galau kalau pake hot pants ntar diceramahin emaknya yang berjilbab. Terus dia bilang,

"Nanti dari rumah pakai celana panjang, nah pas dijalan berhenti dulu di pom bensin buat ganti pakai hot pants."

Menganut pada ajaran mbak Maya, gue pun bilang,

"Hot pants kalau dipakai kamu jadinya 'pants' aja, ga 'HOT'!!!"

Hahahahaa sukurin! *gue langsung digebukin*


Yang ini cerita tentang Men Killer,

Gue inget banget pas tahun lalu gue jalang-jalang ke Bandung sama Tim & Lauren. Tadinya sih mau berdua aja, Gue sama Tim, cuma kok rasanya dua orang ini  idiot semua dan terlalu laid back jadi kayaknya butuh pihak ketiga buat menenangkan orang-orang gila ini. Nah pas di Bandung, Lauren sakit perut (Tim juga, gara-gara makan burger. Well, rule number 1. Never eat western food in Asian countries!. Soalnya waktu di Bangkok, Joey sakit perut juga waktu sarapan English Breakfast, Kenapa sih? mana eike tahu.. setahu gue sih mental perut gue oke-oke aja makan apa aja, terutama yang kotor-kotor! lol).
Pokoknya waktu itu Lauren minum pain killer.

Ngomongin pain killer, gue sebenernya ga ngerti deh ini buat apaan? okok tahu buat ngurangin rasa sakit, tapi sakit apa aja? gue ga ngerti. Kayaknya apa aja. Kalau sakit ini itu, dikit-dikit gue ditawarin pain killer...zzzzz

Kebingungan dan, pas makan siang di Semesta sama Tim & Lauren (udah balek ke Jogja) terus-terusan ngomongin pain killer dan teman-temannya. Secara Lauren belajar Kimia di Melbourne langsung aja gue nanya,

"Why everything is about pain killer? Do you have men killer as well? I really need it!."

Stupid question Eline~ Ga ada lah
Pas keluar dari cafe itu gue ngoceh-ngoceh sama Tim entah tentang apa, dan karena dia jalan ga ngelihat kedepan, diapun kepleset yang langsung gue ketawain sampe leher gue sakit karena ketawa mangap lebar banget... hahahahahaaaaa~
Kayaknya gue kena karma deh, soalnya setelah 3 detik gue ketawa ngakak, guepun kepleset juga ditempat yang sama!!! wahahahaaa mampuss ... karmanya cepet banget sih!

.....dan akhirnya setelah setahun gue tahu dong what men killer is *goyangin pantat*
Dan ada loh!!! Gampang banget kok, ternyata men killer itu ga pake obat racikan, ga pake dokter-dokteran, & ga ngeluarin duit! Cukup dengan ngeluarin aja rasa malu lo (kalau punya). Soalnya cewek cuma disuruh nanya gini aja ke cowok,

"Will you marry me?!?!"

Yuuuuk cobain! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar