Minggu, 19 Januari 2014

Salahkan mata!

Ga tau ya kenapa yang gue baca selalu salah, eerrr maksudnya jadi jorok.
Ga tau ini sebenarnya salah mata gue yang udah mulai rabun sesuai dengan tambahnya umur atau emang otak gue aja yang kotor.... busuk..... !@$%^&&**(())

daaaaan.....btw, semalem gue dapat predikat cewek terkotor dong dari ketua kelas S1 gue si Andre!!!! Horraaaaay!!!!! (<------ ini prestasi gue, bro!)
Dia bilang,

"Lin, kamu tuh cewek terkotor!!!."

Maaaak.... ini gara-gara gue kalau ngomong pasti ga pernah bener ya? Rem blong... gas sampe pol.... poll.... jebol dah!
Tapiii... masih ada si Esa noh yang lebih kotor.. well, saru malah! Ingat sodara-sodara, dia dapat predikat sebagai dewi 'LUST' dikelas dulu...gara-gara jargon dia pas maen drama! well, orangnya juga sih 'liar.' Hahahha

Ini dia daftar-daftar kesalahan mata gue!

Yang pertama, waktu gue mau ke Prambanan berhenti di lampu merah, tiba-tiba ada penjual kerupuk nyamperin gue. Cuma ga gue dengerin tuh mbaknya ngomong apa, soalnya gue fokus sama barang dagangannya yang bertuliskan gini,

"KERUPUK ASLI."

Tapi oh tapiiiii....... dari jauh gue bacanya,

"KERUPUK ASU!"

Haaaaah?????? kok bisa-bisanya jualan kerupuk asu????!!!!!

Ealah, ternyata salah mata gue!!! karena L & I yang terlalu dekat jadinya membentuk huruf U sodara-sodara!!!!

Yang kedua ini waktu pagi-pagi gue baru bangun tidur langsung tangan gue nyamber hape buat buka instagram. Terus gue lihat tuh postingan foto-foto dari gambar muka-muka sampe ke kaki-kaki yang jari-jarinya jempol semua punya orang-orang. Nah pas itu salah satu kakak kelas gue, Hesti tulis status di fotonya gini,

"It's like my grandma's house. Feels so homy."

Tau ga brow???? kalau gue bacanya,

"FEELS SO HORNY!!!"

Langsung gue komen deh,


"Eh itu.. kok horny?????"

Diapun ngakak dan jawab,

"Woooeeey.... HOMY budhe....!! makanya hapenya gedein!"

Wahahahhaa ancuuuur mata gue!!!

......dan emang kayaknya gue udah harus ganti hape. Tapi mana duitnye? *mewek*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar