Kamis, 09 Januari 2014

Hey I just met you

Murid gue bail lagi.. gue disuruh nungguin beberapa saat buat ngajar karena ada masalah doinya. Yasu gapa lah sambil ngeblog juga, lagian si mbokdhe Nisa udah kepengen banget baca blog gue yang lucuuu (preeett).
Sebenernya gue rada was-was juga soalnya gue barusan minum vitamin C dan sekarang ngopi. Ga apa-apa kan ya?
Jangan jabut nyawaku dulu ya Tuhan... *muka memelas*

Masih inget lagunya mbak Carly Rae Jepsen yang lyricnya 'Hey I just met you..and this is crazy..but here's my number, so call me maybe" ternyata punya banyak plesetannya

Tahun lalu gue sama Jen (si embak bule yang punya nama dangdut 'Jentik' yang artinya Jennifer cantik & terinspirasi oleh postingan foto kelingking gue zzzzz) dan beberapa teman lainnya ke Ambarawa naik mobil pick up ke Gedong Songo. Di atas mobil yang terus nanjak naik dan dengan posisi selonjoran hampir ngesot, kami ga henti-hentinya nyanyi lagu ini yang diplesetin jadi,

"Hey... I just met you and this is crazy, but now I am pregnant and it's your baby!!!"

Hahahaha sumpaah ga bisa ilang dikepala plesetan itu berbulan-bulan dan pada akhirnya waktu gue nengokin si Jen di Malang, lagu itu masih stuck in our head aja. Di Malang kami jalang-jalang ke Batu sama beberapa teman Jen yang sekarang jadi temen gue juga :) (Kiki, mbak Antee & Julie). Waktu di mobil (kali ini Julie ga ikut) Jen sama gue terus-terusan berisik nyanyiin lirik lagu nggilani itu, tiba-tiba mbak Antee gantian nyanyi gini,

"Hey... I just met you and this is crazy, but here's my penis, let's make a baby!!!"

Wahahahahahahhahah lebih bosok ternyata sodara-sodara!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar